Jadwal Penyebrangan Kapal ke Pulau Tidung

              

INFORMASI JADWAL KAPAL DAN HARGA TIKET

Kapal Tradisional (Pemberangkatan dari Pelabuhan Muara Angke)
Harga Tiket Rp. 40.000-45.000/orang/sekali jalan (tergantung pulau tujuan)
Keberangkatan : Setiap Hari
Muara Angke – Pulau : pukul 07.00 wib
Pulau – Muara Angke: pukul 07.30 wib (khusus hari libur tersedia pukul 13.00 wib)
Kami tidak melayani pemesanan tiket, tiket bisa dibeli langsung di Muara Angke
(jadwal dapat berubah sewaktu-waktu)

CITRA JET (Khusus tujuan ke Pulau Tidung, pemberangkatan dari Kali Adem Muara Angke)
Harga Tiket Rp. 125.000/orang/sekali jalan
Keberangkatan : Hari Libur (harus konfirmasi terlebih dahulu)
Muara Angke – Tidung : pukul 08.00 wib
Tidung – Muara Angke : pukul 14.00 wib
(jadwal dapat berubah sewaktu-waktu)

PREDATOR (pemberangkatan dari Ancol)
Harga Tiket satu kali jalan Rp. 150.000/orang/sekali jalan
Harga Tiket pp  Rp. 300.000/orang/pp
Keberangkatan : Setiap Hari
Marina – Pulau pukul 08.00 wib
Pulau  – Marina pukul 15.00 wib
(Jadwal keberangkatan pada hari libur sewaktu-waktu bisa berubah, mohon konfirmasi terlebih dahulu)

 


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita | Trackback URI


93 Responses to “Jadwal Penyebrangan Kapal ke Pulau Tidung”

  1. ibungtop says:

    kalau hari sabtu yang kapal tradisional gk ada keberangkatan jam 9/10 pagi ya min?

  2. iadmin says:

    Hari sabtu tanggal berapa gan?

  3. wisata pulau tidung…

    Jadwal Penyebrangan Kapal ke Pulau Tidung | Island Adventure…

  4. kalo cuma pesen tiket kapal tradisionalnya aja buat pp muara angke – pulau tidung bisa gak?

  5. iadmin says:

    ga bisa pp mba kalo naik kapal tradisional. Kalau mau pp sebaiknya naik speedboat dari ancol aja.berangkat pukul 8 pagi pulang pukul 3 sore.

  6. iadmin says:

    Kapal dari Muara Angke hanya ada jam 7 pagi aja. kalau pulangnya hari libur ad ajam 7.30 dan 13.00 wib

  7. alay says:

    klw yg dari ancol harga tiket pp brp min /org

  8. intan says:

    sabtu pagi ini sy mau ke p. tidung apakah jdwal perahu msh sama? muara angke-p.tidung jam 7 pagi? ada referensi penginapan yg murah tp nyaman ga? makasih

  9. ryaa says:

    kalo dr marina ancol pilihan kapalnya yg mana aja yah?? + harga terupdate. Thx

  10. Boy says:

    Naik Kapal Citra Jet Aja Brow,,
    ,

  11. nondemonic says:

    Utk speedboat predator dr tidung jam 06.00 pagi itu tiap hari kah?

    • iadmin says:

      Maaf ada salah posting, yang benar pukul 15.00 wib dari Pulau Tidung. Berangkat setiap hari.

  12. iadmin says:

    Kalau ke Tidung hanya ada kapal dari Muara Angke dan Rawa Saban Tangerang aja.

  13. atie says:

    saya ada rencana mau liburan ke pulau tidung untuk tarif kapal penyeberangan dari M angke perorang di kenakan biaya berapa? dan klo balik dari Pulau tidung ke M angke ada yang jam berapa saja?

  14. iadmin says:

    Bisa Mba Zee.. ambil paket one day trip menggunakan speedboat dari Ancol. Berangkat pukul 8 pagi kembali pukul 3 sore.

  15. pandu says:

    Min kalo berangkat pake kapal nelayan dr angke cuma one day nah jam 3 pulang lagi dr tidung ada ga min kapal nelayannya . ? ? Di banding bayar 200 bwat nybrang ke angke

  16. yani says:

    Mba,low nyewa penginapan Ɣά̲̣̣̣̥п̥̥ƍ murah2 ajah kira2 brp ♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧ buat 4 org?

  17. diahasih says:

    klo mau naik kapal tradisional hari jumat jm 13.00 dri muara angke gak ada ya min?

  18. Q-Bo says:

    beberapa waktu lalu, hari sabtu ane b2 ma tmen ke pulo tidung dari angke brangkat jam 2 siang…ada kapalnya…

  19. nhenhe says:

    Ini penyebrangan kapalnya setiap hari ? Atau hari tertentu saja ? Trimakasih..

  20. makmur says:

    klo jdwal kberangkatan kapal dari tidungnya mana min???
    tolong dshare jga ya.thx

  21. andi says:

    td dsebutin klo pke kapal kerapu dr kali adem.
    Kali adem itu daerah mana, apa masih di area muara angke!? bs tolong kasih alamat/lokasi nya? makasih

    • iadmin says:

      Pelabuhan Kaliadem masih 1 lokasi dengan pelabuhan Muara Angke. Kalau dari terminal Muara Angke belok kiri lalu ikuti sampai ujung.

  22. ndank says:

    sy ad rencana rombongan tuk kepulau tidung kebetulan kmaren tgl 13-14 april 2013 sy dah ksana,,yg sy mau tanyakan,kiranya ad ga ya kapal yg mau nyeberang sekitaran jam 10an pagi untuk kepulau tidung..dan baliknya jam 3an sore esok harinya..tnxs infonya

    • iadmin says:

      kapal reguler hanya berangkat sesuai dengan waktu di atas. Diluar jam tersebut anda harus carter.

  23. iadmin says:

    iya mba.. pulangnya langsung beli di dermaga keberangkatan di pulau nya juga.

    • neeta says:

      Klo tiketnya sya beli online bisa tidak y? dr jam brp sya harus antri sebelum pemberangkatan klo lgsung bli dsna gan ? mksh,,,

      • iadmin says:

        Untuk tiket predator bisa. untuk kapal tradisional langsung beli di Muara Angke. Begitu juga tiket kerapu langsung antri di dermaga Kali Adem – Muara Angke.

  24. iadmin says:

    Kali Adem masih di Muara Angke mas. Nanti setelah sampai di TPI (tempat pelelangan ikan) Muara Angke tanya aja lokasi pelabuhan Kali Adem.

  25. yoex says:

    rencananya aku mau ke p.tidung ber-8, ada kapal yg berangkat jam 10an gak yaa???? soalnya kalo ikut yg jam 7 kyknya gak sempat deh

  26. ade says:

    mass bsok hari selasa saya sma tmn mau ke pulau tidung, sesuai keberangkatan jam 7 pagi, untuk pulang nya PP ada hari itu juga kan gan ?
    makasih

    • iadmin says:

      Kalo kapal tradisional jadwal dari Tidungnya hanya jam 7.30 wib biasanya di hari biasa. Kalo jadwal kerapu kamu tidak bisa memastikan besok berangkat atau tidaknya.

  27. Aurel says:

    Hari libur untuk pulang pegri kapal tradisional hari apa saja? Libur setelah UN termasuk?

  28. eka says:

    Minta tolong dong kirimin alamat nya yg di muara angke
    Klo mau ke tidung

  29. erica says:

    tanggal 1 juni 2013 ini saya mo p. tidung, klo dari muara angke kapal nya ada nya jambrp saja ya?

  30. deni says:

    kalau naek kapal trdsnl ke tidung untk pergi pagi pulang sore ada gak? atau ada saran lain

    • iadmin says:

      Kalo kapal tradisional mau pp cuma bisa di hari Minggu. ada kapal jam 11 atau 1 siang dari Tidung. atau bisa juga pake speedboat pp dari ancol berangkat jam 8 pagi pulang jam 3 sore dari Tidung. :)

  31. desi says:

    Untuk tgl 6juni13 Keberangkatan ketidung menggunakan citra jet speedboat dr muara angke jam 07.00 pulang dr tidung jam 13.00,kembali dari tidung selain jam 13.00 ada tidak ya..??

  32. iadmin says:

    Pelabuhan Muara Angke dan Kali Adem itu sama-sama di lokasi pasar ikan Muara Angke. Yang dekat pom bensin itu pelabuhan kapal tradisional (feri) Muara Angke. Yang di Kali Adem untuk keberangkatan Kerapu dan Citra Jet.

  33. Rima says:

    mau tanya, itu kapal kerapu 52ribu buat pulang pergi ? terus nyari tiketnya dimana ya ?
    makasih

    • iadmin says:

      Itu harga tiket sekali berangkat Mba Rima. Beli tiketnya langsung di dermaga Kali Adem Muara Angke.

  34. eddy says:

    min, kalo yg speedboat citra jet itu 125rb biaya bolak balik apa 1x jalan?

  35. joy says:

    Ass,
    Mau tanya donk kalo brngkt dari rawasaban ad jam brp aja ??
    Dan pulang dari tidung rawasaban jam brp ??
    Kebetulan tmpt tinggal saya di daerah tangerang

  36. Jadwal keberangkatan dari marina ancol kl hari weekday di lihat dari pengunjungnya..

  37. andrie says:

    Gan, berangkatnya harus pagi ya? Ga bisa diganti sore?

  38. rizki says:

    Ga ada jadwal kepulangan siang/sore min?
    pingin kesana tapi gabisa menginap, cuma bisa pulang pergi soalnya

    Thanks

  39. adi bohop says:

    Numpang nanya gan klo mau ke pulau seribu naik kapal feri kaan.?
    Keberangkatan jam berapa pulang jam brpa.?
    Makasi sebelumnya :)

  40. Jarwa says:

    Min kalo kpl tradisional pp ga 33rbu tu?

  41. Jarwa says:

    Kalau di pulau tdung bisa camp ga?

  42. eggy says:

    Pak/ibu. saya mau tanya kalau ke pulau tidung berangkat dr muara angke jm 8 dan pulang dr pulau tidung jm 4 sore ada ga.?
    Trs biaya pp yg paling murah berapa?
    Kalau naek kapal tradisioanl pp ada ga.?

    Terima kasih

  43. ndank says:

    klo buat lebaran kedua / tanggal 09 agustus 2013 ad penyebrangan ke pulau tidung ngk ya..

  44. agus says:

    Saya rencana tanggal 18-08-2013 mau ke pulang tidung untuk 2 orang paket one day tour,harga brp ya PP dari marina ancol?
    Tolong info ya ke email saya?thanks

  45. viccy says:

    kalau pulang dari tidungnya ke ancol/muara angke ada yang jm 15.00 ga n hrga brp per orangnya…??

    • iadmin says:

      ada mba Viccy. jadwal speedboat dari Tidung ke Ancol memang di jam 3 sore. Harga per orangnya 150.000.

  46. diah says:

    Mas sya mw ke pulau tidung hari sbtu tgl 22 septmber,tp sya mw brangkt-a sore jam 5an mas,kira2 bisa ga,u/ 8 org

  47. fely says:

    mohon info speadboad dari marina – tidung tgl 21/9 pulang 22/9 utk 5 org masih ada sit tdk ? bisa di telp di mana ya, tks

  48. bella says:

    mohon info , rencananya tgl 6 okt mau ke tidung dan balik besoknya . kalo pakai kapal kerapu berangkat jam berapa pulang jam berapa ?
    thank’s

  49. dinah says:

    Muara angke itu sama dg muara baru bkn to gan?yg tmpt ada pelelangan ikan it?posisi msk utk naek kapalnya nyebrang ke pulau tidung dr mana y gan?trs ada yg siang g?jam 11 kapalnya?terima ksh..

    • iadmin says:

      Muara Angke lokasinya memang di dalam TPI (Tempat pelelangan Ikan). Posisi persisnya di samping pom bensin Muara Angke. Sesampainya di sana tanya saja kapal yang jurusan Tidung. Biasanya ada tulisannya juga di kapalnya.

  50. wahyu says:

    gan kalau hari minggu pemberangkatan dari kali adem biasanya banyak ga antrinya. .citra jet ud ga dari muara angke ya?

  51. ario says:

    tlong info dong….kalau saya berangkat hari minggu ke pukau pramuka berangkat jam brp y ? terus pulang hari senin apa ada kapal yg kemuara angke hr seni? mks

  52. Saddeny says:

    Mas Bro,tolong infonya. untuk hari sabtu ke pulau tidung dari Muara Kali adem ada yang PP gk ?

    • iadmin says:

      Yang memungkinkan pp dari Kali Adem Kerapu. cuma untuk kepastian berangkatnya langsung cek di dermaga kali adem langsung gan.

  53. Esther says:

    Mas mau tanya kalau naek ferry dr muara angke dengan cuaca kyk sekarang hujan begini aman tidak ya…gelombang besar tdk ya…

    • iadmin says:

      kalo kapal masih berangkat berarti cuacanya masih memungkinkan mba. kalo tidak memungkinkan biasanya akan ada pelarangan dari DISHUB.

  54. Ilham says:

    Min, kalo misalkan berangkat hari sabtu pake kapal tradisional. Kemudian Pulangnya di hari yg sama pake speed boat bisa gak? Terus beli tiket speedboatnya dimana?

  55. ERSA says:

    MAU TANYA KLO PESEN TIKET UTK KEBERANGKATAN KE PULAU TIDUNG JAM 3 SORE , MSIH ADA KAPAL GA YG DIBERANGKATKAN ???

  56. sanjaya says:

    siang, om admin..klo dari muara angke, ada kapal yang bisa disewa ga ya,,sebab kami tiba jam 4 sore..untuk menyebrang ke pulau tidung…

  57. rylla says:

    Min boleh minta nomor hape atau pin bb .rencanan mau pesen kapal pp untuk tanggal 31 januari 2014..pliss replay

  58. budi says:

    mba. bsok hri jum’at. tgl 31 -01-2014. mau ke p.tidung. . kapal tradisional yg brangkat jam 13 . 00 ada ga ya. . kan pas tanggatk merah

Isi Komentar

Saran, pertanyaan, pengaduan atau keberatan, harap disampaikan melalui email: island_adv@yahoo.com / info@iawisata.com
home | contact us | sitemap | rss | Custom and Design: paradesain.net